KEBERANGKATAN IBADAH HAJI KETUA STAI NURUL ISLAM MOJOKERTO

Mojokerto, 28 Mei 2024 M. atau 20 Dzulqoidah 1445 H.
Alhamdulillah, Pada hari ini, Keluarga Besar YPP. Nurul Islam Mojokerto melepas keberangkatan KH. Ahmad Siddiq, S. E., M. M. (Pendiri dan Pengasuh YPP. Nurul Islam Mojokerto) ke tanah suci Makkah dan Madinah untuk melaksanakan ibadah haji.

Pada haji tahun ini, Abah Kyai Siddiq (sapaan akrab beliau) merupakan salah satu PHI (Petugas Haji Indonesia) dari Kab. Mojokerto. Beliau tergabung dalam kloter 65 yang insyaallah akan berangkat ke Tanah Suci besok Rabu tanggal 29 Mei pukul 14.10 WIB (sesuai jadwal keberangkatan haji).

Selasa pagi, 7.000 lebih santri PP. Nurul Islam Mojokerto sudah mulai berkumpul di lapangan depan Gedung Serba Guna Nuris 2 dan di depan ndalem Pondok Nuris 1 mulai pukul 05.30 WIB. Para santri terlihat sangat khidmat mengikuti prosesi pemberangkatan abah kyai Siddiq ke Makkah dan Madinah untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Tepat pukul 08.00 WIB, abah Kyai Siddiq berangkat menuju KBIHU Ar-Rahmah untuk berangkat bersama dengan para jamaah. Tepat pukul 09.00 WIB, abah kyai Siddiq berangkat dari KBIHU menuju Pendopo Kab. Mojokerto dengan bus 01 kloter 65.

Pukul 09.40 WIB, abah kyai telah sampai di Pendopo dengan diantar oleh keluarga ndalem.

Pada siang ini pukul 12.30 atau ba’da sholat dhuhur, abah kyai Siddiq beserta jamaah haji lainnya yg berasal dari Kab. Mojokerto akan diberangkatkan oleh Ibu Bupati Mojokerto menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Semoga abah kyai Siddiq diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah haji, senantiasa diberikan kesehatan, menjadi haji mabrur, dan membawa keberkahan kepada kita semua khususnya keluarga besar YPP. Nurul Islam Mojokerto.

Related Posts

INTERNATIONAL SEMINAR & CALL FOR PAPER

STAI Nurul Islam Mojokerto mengadakan Seminar International dan Call For Paper Journal of Linguistics anRead More

PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (PBAK) STAI NURUL ISLAM MOJOKERTO TAHUN AKADEMIK 2024-2025

Senin tanggal 05 Agustus 2024, Para Mahasiswa STAI Nurul Islam berbondong-bondong menuju Guest House PP.Read More

STAI NURUL ISLAM MOJOKERTO MENGGELAR VISITING LECTURE #1

Kamis, 13 Juni 2024 STAI Nurul Islam Mojokerto menyelenggarakan Visiting Lecture #1. Visiting Lecture #1Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *